PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung ikut berpartisipasi dalam kegiatan PAM Lebaran 1440H tahun 2019, dengan mendirikan Pos Pelayanan Kesehatan di Pelabuhan Tanjungkalian Muntok.

"Pos kesehatan ini kita dirikan guna melayani pemeriksaan kesehatan gratis bagi para penumpang kapal, nahkoda dan crew kapal," kata Kepala cabang Jasa Raharja Babel, Agus Doto Pitono, di Pangkalpinang, Selasa.

Selain mendirikan pos kesehatan, pihaknya juga melakukan pemantauan ke posko pengamanan di Pelabuhan Tanjungkalian bersama Kapolda Kepulauan Bangka Belitung dan instansi terkait lainnya.

"Melalui peninjauan ke posko pengamanan dan kesehatan ini kita memastikan bahwa arus mudik berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Jasa Raharja Babel sangat mengapresiasi kegiatan peninjauan posko keamanan di Pelabuhan Tanjungkalian Muntok ini, guna memastikan keamanan dan keselamatan para pemudik.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan PAM Lebaran ini, agar aktifitas masyarakat khususnya pemudik berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019