Kepolisian Sektor (Polsek) Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar lomba Adzan bagi anak-anak di daerah itu.

"Lomba adzan tingkat anak-anak ini adalah merupakan rangkaian kegiatan dari Hut Bhayangkara ke 73," kata Kapolsek Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, IPTU Amri di Toboali, Kamis.

Tidak hanya melaksanakan lomba adzan bagi anak-anak, Polsek Air Gegas juga memberikan bantuan sembako kepada warga nangka yang kondisinya saat ini mengalami kelumpuan.

Dikatakannya, Giat ini juga digelar sebagai bentuk Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathaniah, dan Ukhuwah Basyariah Polsek Air Gegas dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Air Gegas .

" Tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat khususnya di kecamatan Air Gegas tentunya Polsek tidak ada apa-apanya , di peringatan Hut Bhayangkara ini saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin dengan masyarakat Air Gegas dan besar harapan agar komunikasi antara Polsek dan Masyarakat Air Gegas terus terjalin baik , "katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019