Dalam rangkaian HUT Bhayangkara 73, personel polisi Polres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan kerja bakti "Jumat Bersih" dipusatkan di ruang terbuka hijau (RTH) Kota Sungailiat.

Kegiatan kerja bakti "Jumat Bersih" di Sungailiat, Jumat, diikuti Wakapolres Kompol S. Sophian SIK, sejumlah perwira dan personel lainnya bertujuan, menjaga kebersihan lingkungan Kota Kabupaten, untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Hal penting dari kegiatan "Jumat Bersih" kata Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto melalui Kabag Ops AKP Faisal mengatakan, melalui kegiatan ini terjalin sinergitas antara Polres Bangka dengan Pemerintah Kabupaten Bangka serta seluruh lapisan masyarakat.

"Polri terus meningkatkan kinerja memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Sementara Bupati Bangka, Mulkan memberikan apresiasi dengan terbangunya sinergitas dengan kepolisian dalam rangka saling mendukung berbagai kegiatan pembangunan termasuk dukungan pemerintah daerah mewujudkan kondisi yang aman, tertib dan kondusif.

"Kegiatan "Jumat Bersih" menjadi agenda rutin pemerintah Kabupaten Bangka, dalam upaya menjaga dan merawat aset yang sudah dibangun," katanya.

Dengan peran kepolisian melaksanakan kegiatan yang terpadu, kata bupati menjadi motivasi bagi masyarakat untuk peduli dengan kebersihan lingkungannya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019