PLN unit pelaksana pelayanan pelanggan (UP3) Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap mendukung berbagai even yang akan diselenggarakan di Pangkapinang.

Manajer PLN unit pelaksana pelayanan pelanggan (UP3) Bangka, Candra Afeli, Sabtu, mengatakan bentuk dukungan yang akan diberikan yaitu menyokong kebutuhan kelistrikan di Pangkalpinang.

"Kondisi kelistrikan di Bangka cukup berlimpah, industri maupun UMKM dan even yang ingin menikmati listrik dapat segera kami layani sesuai permintaan daya listrik yang diinginkan," katanya saat melakukan kunjungan ke kediaman Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil. 

Sementara Wali Kota Pangkalpinang menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap agar pasokan listrik dapat dioptimalkan pada setiap even yang dilaksanakan di Bangka.

"Even terdekat adalah pencanangan Pangkalpinang sebagai Kota Layak Anak pada 23 Juli nanti, kami berharap  PLN mendukung kelancaran even tersebut," ujarnya. 

Kunjungan tersebut sebagai perkenalan Manager UP3 Bangka dan Manager unit layanan pelanggan (ULp) Pangkalpinang, yang baru  menjabat per 1 juli 2019.

Disela-sela kegiatan tersebut, Candra memberi satu buah kompor induksi kepada Maulan Aklil untuk digunakan  di kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Pewarta: Try Mustikahardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019