Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Sopian memberikan apresiasi kepada Kelurahan Temberan yang berhasil mewakili provinsi itu 
dalam lomba kelurahan terbaik tingkat nasional.

"Ini tentunya bukan suatu hal yang mudah, mulai dari tingkat Kota sudah berjuang untuk menjadi yang terbaik di Bangka Belitung dan Alhamdullilah atas semua dukungan masyarakat khusus nya masyarakat Kelurahan Temberan yang telah berpartisipasi di dalam setiap langkah pembangunan. sehingga kita bisa buktikan bahwa Provinsi Bangka Belitung ikut mewakili," katanya di Pangkalpinang, Selasa.

Menurutnya untuk mendapat juara tentunya tidak mudah dan semua itu butuh perjuangan serta kekompakan, sehingga peran semua pihak sangat dibutuhkan untuk mencapai hal itu.

"Saya berharap semoga Kelurahan Temberan bisa mendapatkan juara pertama yang nantinya untuk mewakili Regional I Sumatera di Jakarta," katanya.

Ia berharap kedepannya kelurahan lainnya yang ada di Pangkalpinang juga berupaya menjadi yang terbaik sehingga bisa mewakili Provinsi Babel pada lomba kelurahan terbaik tingkat nasional.

"Hari ini kita semua harus memberikan dukungan penuh kepada Kelurahan Temberan. Semoga data di lapangan yang dikirimkan ke pusat dan hasil tim penilai memang yang terbaik," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019