PT Timah Tbk akan menggelar pesta rakyat di Kota Pangkalpinang, Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Kundur Provinsi Kepulauan Riau, sebagai rangkaian Bulan Bakti ke-43 di wilayah operasional perusahaan berplat merah itu.

"Dalam pesta rakyat pada Agustus tahun ini, kita akan menggelar berbagai kegiatan untuk menghibur masyarakat," kata Ketua Panitia Bulan Bhakti PT Timah Tbk, Riverian di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan kegiatan pesta rakyat tahun ini lebih difokuskan di Kota Pangkalpinang dan Belitung, karena HUT PT Timah Tbk tahun lalu kegiatan ini digelar di Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Belinyu Kabupaten Bangka.

Sementara itu, pesta rakyat di Belitung akan ganti menjadi tabligh akbar dan ini sesuai permintaan masyarakat di daerah berjulukan negeri laskar pelangi itu.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan silahturahmi, sinergi antara PT Timah dengan masyarakat serta pemerintah daerah ini," katanya.

Menurut dia PT Timah selaku badan usaha milik negara terus berupaya mendukung dan bersinergi dalam pembangunan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan daerah di lingkungan operasional perusahaan lainnya.

Semangat membangun tersebut selaras dengan amanat UU Nomor 19 Tahun 2003 tentang Badan Usaha Milik Negara, dimana salah satu tujuan keberadaan BUMN adalah berperan serta menjadi entitas yang mendukung pembangunan di daerah dimana perusahaan ini berada dan beraktivitas.

"Kami sangat berharap selalu terjalin sinergisitas harmonis dengan seluruh pemangku kepentingan di wilayah ini, supaya apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019