Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan membuka Turnamen Sepak Bola Muharram CUP ke-3 Tahun 2019 di Lapangan Ketapang Pangkalpinang, Minggu.

"Saya berharap pemain menjunjung tinggi sportivitas, agar turnamen ini sukses," kata Erzaldi.

Turnamen Muharram CUP ke-3 tahun ini diikuti sebanyak 96 kesebelasan dari kabupaten/kota se-Provinsi Kepulauan Babel dilaksanakan di Lapangan Pangkal Arang, Pangkalpinang.

Pembukaan turnamen tersebut, ditandai dengan tendangan bola pertama yang dilakukan oleh gubernur untuk mengawali pertandingan ekspedisi antara Kelurahan Pangkalbalam melawan Kelurahan Pematang.

Pada kesempatan itu, gubernur juga menyerahkan bantuan bonus beserta bola untuk bertanding, 2 set alat drum band, sekaligus menyerahkan Piala Bergilir dari PS Algani asal Sungailiat selaku Juara Tahun 2018 kepada pihak Panitia pertandingan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Babel, Suharto mengatakan turnamen ini sebagai ajang mencari bibit pemain unggul dan berkualitas sehingga dapat mengharumkan Bangka Belitung ditingkat nasional.

"Kami mendukung penuh turnamen ini dan diharapkan para pemain untuk menunjukkan ketrampilan bermain dan menjunjung tinggi sportivitas," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019