Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) sangat mengapresiasi saran dan kritikan yang disampaikan pada program Jumat Bahagia yang digelar di rumah dinas wali kota, Jumat pagi.

"Untuk Jumat Bahagia kali ini semakin bervariasi, hampir seluruh aspirasi maupun kritikan dan saran yang disampaikan masyarakat sudah semakin kreatif," katanya di Pangkalpinang.

Menurutnya tingkat kepedulian masyarakat khususnya masyarakat Pangkalpinang dalam panyampaian kritik maupun saran kepada wali kota sangat membangun.

Ia mengatakan, apa yang disampaikan masyarakat kali ini bukan hanya hal-hal kecil saja, tetapi sudah memberikan ide untuk kemajuan dalam pembangunan Pangkalpinang. Masyarakat yang datang hari ini sudah mempersiapkan diri sebelum menyampaikan aspirasinya.

"Mereka yang datang sudah mempersiapkan semua, baik itu data maupun ide-ide mereka dan saya rasa masyarakat yang datang sudah mempunyai misi untuk membangun Pangkalpinang," ujar Molen.

Dikatakannya, apa yang telah disampaikan oleh masyarakat kepada dirinya adalah salah satu kecintaan mereka kepada Kota Pangkalpinang, 

"Saya harap kedepannya masyarakat yang datang menyampaikan aspirasinya pada program Jumat Bahagia sudah benar-benar mempersiapkan diri, sehingga penyelesaiannya bisa lebih cepat," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019