Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan bantuan sosial dari Telkom kepada 40 orang Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang ada di daerah itu.

"Penyaluran bansos oleh PT Telkom ini layak diapresiasi. Kami ucapkan terimakasih karena telah berbagi pada PMKS semoga dapat bermanfaat. Kami berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh lembaga lain seperti PT Taspen, Pegadaian, Kantor Pos dan lainnya," kata Justiar di Toboali, Kamis.

Camat Toboali,  Sumindar turut mengapresiasi atas kepercayaan PT Telkom Indihome yang telah menyalurkan bansos CSR kepada PMKS di Kecamatan Toboali. Sebab, kecamatan ini memiliki jumlah penduduk terpadat.

"Di Kecamatan Toboali memiliki 8 desa dan 3 kelurahan sehingga wajar jika prioritas bantuan bagi PMKS ada di sini. Saya  berharap bantuan sosial ini bisa menyebar ke 50 desa dan 3 kelurahan lainnya yang ada di Bangka Selatan," katanya.

Manager HR dan CDC PT Telkom Cabang Kota Pangkalpinang M Pebrianto menangatakan bantuan sosial ini akan dilakukan secara terus menerus hingga tahun 2020 mendatang

"Bantuan sosial yang kita salurkan untuk PMKS di Kecamatan Toboali bisa tembus 500 juta. Yang akan datang, PT Telkom akan memasang jaringan internet ke 50 desa dan 3 kelurahan di Bangka Selatan secara gratis," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019