Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil menyerahkan bantuan penyaluran cadangan sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat rawan pangan yang ada di daerah itu.

"Ada 146 masyarakat dari enam kecamatan di Kota Pangkalpinang menerima bantuan sembako ini, yang  sebelumnya para penerima bantuan diajukan oleh kelurahan di masing-masing kecamatan," katanya di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan, Dinas Pangan dan Pertanian Pangkalpinang membagikan bantuan sembako berupa beras dan minyak sayur yang diharapkan kedepannya ditambah lagi agar lebih banyak yang dapat menerima bantuan itu.

"Saya minta seluruh camat untuk mendata agar yang menerima bantuan ini merupakan orang yang benar-benar berhak dan yang membutuhkan. Bantuan ini harus tepat sasaran," ujarnya.

Ia juga meminta apabila ada permasalahan di masyarakat, pihak kelurahan dan kecamatan untuk segera menangani, sehingga tidak berlarut-larut.

"Segera laporkan kepada saya jika ada permasalahan. Apabila ada hal-hal yang ingin disampaikan bisa datang langsung ke rumah wali kota setiap hari Jumat, karena ada program Jumat Bahagia," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019