PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung terus menunjukkan kepeduliannya kepada lingkungan sekitar, dengan rutin menyalurkan program bina lingkungan untuk masyarakat di daerah itu.

"Melalui program bina lingkungan kali ini, kita menyerahkan bantuan peningkatan pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah Al-Ihsan Pangkalpinang," kata Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung Agus Doto Pitono, didampingi Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL, Agus M. Sihaloho, di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan, program bina lingkungan ini wujud hadirnya Jasa Raharja yang selain berkewajiban membayar santunan kecelakaan lalu lintas, juga hadir melengkapi kebutuhan sarana umum dan pendidikan yang pemanfaatannya untuk masyarakat.

"Bantuan ini wujud kepedulian kita untuk masyarakat karena program bina lingkungan memang pemanfaatannya diperuntukkan untuk masyarakat," ujarnya. 

Bantuan sebesar Rp15 juta tersebut diterima secara langsung oleh pihak Madrasah Ibtidaiyah Al-Ihsan Pangkalpinang. 

"Kita mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Jasa Raharja terhadap peningkatan pendidikan khususnya di kota Pangkalpinang," kata Perwakilan dari Madrasah Ibtidaiyah Al-Ihsan.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019