Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan  Merawang menggelar peringatan tahun baru Islam, bulan Muharram 1441 Hijriah sekaligus silaturahmi bersama 18 Kelompok Majelis Ta’lim  bertempat di Masjid Baiturrahman  Desa Baturusa, Sabtu (21/9).

Kegiatan yang diisi dengan berbagai lomba keagamaan seperti Syarhil Qur’an, Tilawah al-Qur’an dan Mars BKMT, tersebut juga dihadiri oleh Ust Yudi Safitra selaku ketua KUA Kecamatan Merawang sekligus dewan hakim, pimpinan dan perangkat kecamatan serta kepala Desa Baturusa dan jajarannya.

Ketua BKMT Merawang Azizah dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahim antara majlis Ta’lim dari berbagai desa di kecamatan Merawang. 

Kepala KUA sekaligus Dewan Hakim, Yudi Safitra menyampaikan,  pergantian tahun khususnya tahun baru hijriah merupakan momentum tepat untuk melakukan introspeksi dan transformasi diri ke arah lebih baik lagi, selain itu juga perlunya mempertahankan kegiatan yang beraroma islami, karena ini merupakan syiar daripada agama islam. 

Kegiatan seperti ini perlu ditingkatkan lagi dan bisa menjadi motivasi bagi para remaja masjid yang ada di kecamatan Merawang, serta perlunya membentuk wadah-wadah pembinaan.

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019