PT Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung turut memeriahkan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2019, dengan membuka pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis untuk masyarakat umum.

"Kita turut berpartisipasi di peringatan Hari Perhubungan ini dengan membuka pelayanan kesehatan. Disini masyarakat bisa melakukan cek kesehatan dan pengobatan gratis tanpa biaya," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Babel, Agus Doto Pitono, di Pangkalpinang, Minggu.

Ia mengatakan, bekerjasama dengan Bidokkes Polda Babel, masyarakat dapat menikmati pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis ini dengan melakukan cek kesehatan seperti gula darah, tensi dan keluhan kesehatannya.

"Kita bekerjasama dengan Bidokkes Polda Babel untuk pelayanan kesehatan gratis ini. Alhamdulillah antusias masyarakat menikmati layanan kesehatan ini sangat baik," ujarnya.

Selain membuka layanan kesehatan dan pengobatan gratis, Jasa Raharja Babel juga mengikuti semua rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019, dari upacara, jalan sehat hingga senam "Bedincak" bersama tamu undangan lainnya dan masyarakat Kota Pangkalpinang.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019