PT Jasa Raharja (Persero) Kepulauan Bangka Belitung, turut memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019, dengan membuka posko layanan  kesehatan gratis untuk para pengunjung.

"Disini kita ikut memeriahkan rangkaian kegiatan hari lalu lintas dengan membuka layanan kesehatan gratis dan mengoptimalkan mobil unit keselamatan Lalulintas (MUKL) serta ikut donor darah," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan, kegiatan dengan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) ini akan rutin dilaksanakan, sebagai bentuk komitmen Jasa Raharja untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dan fungsi ganda MUKL tersebut yakni, selain sebagai pelayanan santunan kepada masyarakat, juga sebagai sarana sosialisasi peran dan fungsi Jasa Raharja serta sarana untuk pelayanan cek kesehatan dan pengobatan gratis.

"Melalui layanan kesehatan gratis dan pemanfaatan fungsi ganda MUKL, kita mengoptimalkan pelayanan ke masyarakat," ujarnya.

Rangkaian kegiatan hari lalu lintas ini mengangkat tema, "Dengan Semangat Promotor Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety". 

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019