Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) melantik Dr Muhammad Fauzan sebagai Direktur RSUD Depati Hamzah menggantikan Dr Nugroho Muji Pamungkas yang telah menjabat selama delapan bulan.

"Pelantikan Direktur RSUD yang baru ini dilakukan karena Dr Nugroho ingin fokus bekerja sebagai dokter spesialis bedah. Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Dr Nugroho yang telah memimpin RSUD selama delapan bulan ini," katanya di Pangkalpinang, Rabu.

Ia meminta kepada Dr Muhammad Fauzan sebagai Dirut RSUD Depati Hamzah yang baru dilantik untuk segera membenahi sistem manejemen RSUD agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada Dirut RSUD yang baru akan tetap dilakukan evaluasi kinerjanya selama enam bulan untuk berbenah. Dr Fauzan merupakan anak muda yang mempunyai kemampuan dan tenaga lebih. Kami mengharapkan tenaga yang luar biasa untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat," ujarnya.

Menurutnya RSUD Depati Hamzah memerlukan anak muda yang mempunyai kemampuan serta memiliki kompetensi dan bekerja keras dan tugas terberatnya ini harus memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Ia berkeinginan menjadikan RSUD Depati Hamzah sebagai barometer bagi masyarakat di Kota Pangkalpinang, yaitu sebagai rumah sakit rujukan terbaik yang pernah ada.

"Kami yakin kedepan dengan adanya perbaikan sistem yang baru akan menjadi rumah sakit terbaik di Babel. Ini janji saya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat," ujarnya.

Sementara Direktur RSUD Depati Hamzah,  Dr Fauzan menyatakan akan fokus dengan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan yang diminta wali kota.

"Kami harus fokus kerja dan bagaimana memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta bisa mengajak masyarakat Pangkalpinang untuk mau berobat di RSUD ini," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019