Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Monica Haprinda Maulan Aklil melantik pengurus PKK di tujuh Kecamatan Kota Pangkalpinang, Jumat.

"Untuk ketua PKK Kecamatan yang baru saja dilantik diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Selain itu, saya juga berharap terjalin komunikasi antara PKK Kelurahan, PKK Kecamatan dan juga PKK Kota Pangkalpinang," ujarnya di Pangkalpinang.

Wali Kota Pangkalpinang yang juga Pembina PKK, Maulan Aklil mengatakan Ketua PKK Kecamatan bukan hanya sebagai pendamping suami, namun juga harus mempunyai pola pikir yang bisa dijadikan contoh dalam upaya membangun Kota Pangkalpinang.

"Ketua PKK Kecamatan bukan hanya sebagai pendamping suami, tetapi juga harus mempunyai pemikiran untuk memajukan Kota Pangkalpinang agar bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Dikatakannya, TP PKK se Kecamatan Kota Pangkalpinang, diharapkan dapat bekerja sesuai dengan perencanaan dan penganggaran yang telah ditetapkan.

"Dengan dilantiknya tujuh Ketua TP PKK se Kecamatan Kota Pangkalpinang, diharapkan mereka segera eksis untuk melakukan pekerjaan sesuai perencanaan yang telah ditetapkan sebelumnya," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019