Kapalores Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Aris Sulistyono bersama sejumlah perwira pejabat utama (PJU) dan personel polisi lainnya berkunjung ke Kodim 0413 Bangka dan ke Markas Komando TNI di daerah itu.

"Kunjungan baik langsung ke Kodim 0413 Bangka maupun ke Mako TNI dalam rangka penyampaian ucapan HUT TNI ke 74 sekaligus memberikan tumpeng kepada personel TNI," kata Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono melalui pesannya yang di terima ANTARA, Sabtu.

Dikatakan, ucapan dan pemberian tumpeng HUT TNI ke 74 perwujudan perhatian Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat, di mana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI.

"Polri dan TNI tetap solid menjaga kekompakan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing lembaga dengan kekuatan sinergitas," jelasnya.

Dikatakan, pemberian ucapan selamat HUT TNI ke 74 dilakukan oleh menyeluruh di Koramil Sungailiat, Koramil Merawang, Koramil Belinyu, Koramil Petaling dan Kompi Senapan B Kabupaten Bangka.
 
Kapolsek Sungailiat, AKP Dedy Setiawan saat memberikan kue HUT TNI kepada Danramil Sungailiat. (babel.antaranews.com)

Perayaan HUT TNI ke 74 yang dipusatkan di Kodim 0413 Bangka diikuti oleh seluruh kapolres dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung seperti, Kapolres Bangka, Kapolres Bangka tengah, Kapolres Bangka selatan beserta PJU dan Bhayangkari Polres jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Masing-masing kapolres di jajaran Polda Bangka Belitung memberikan suapan kue HUT TNI 74 kepada Komandan Kodim Letkol.INF. Pujud Sudarmanto dengan harapan TNI dan Polri semakin solid dalam menjaga kekompakan," jelasnya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019