Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ibnu Saleh masih merahasiakan siapa calon wakil yang akan mendampingi dirinya dalam ajang Pilkada pada September 2020.

"Pastinya beberapa nama sudah kami lirik dan ada juga yang menawarkan diri, tunggu saja tanggal mainnya," kata Ibnu Saleh di Koba, Selasa.

Ibnu Saleh sudah memantapkan langkahnya untuk kembali maju dan bertarung dalam ajang politik Pilkada 2020, setelah mendaftarkan diri melalui Partai Nasdem.

"Tentu ini langkah awal bagi kami untuk memantapkan langkah dan membulatkan tekad maju dalam Pilkada 2020," ujarnya.

Ibnu Saleh juga mengatakan tidak menutup kemungkinan mendaftar di partai politik lainnya sebagai kendaraan untuk merebut kursi orang nomor satu di daerah itu.

"Saat ini saya mendaftar lewat Nasdem, tidak menutup kemungkinan saya juga mendaftar di partai politik lain karena semua itu tergantung situasi," ujarnya.

Namun demikian, Ibnu Saleh mengakui Nasdem tetap partai politik pertama dilirik sebagai kekuatan untuk bertarung dalam ajang Pilkada 2020.

"Tinggal lagi saya sekarang lagi melirik siapa wakil yang akan mendampingi saya, belum sekarang tapi nanti ada momentum yang tepat untuk mengumumkan calon wakil saya," ujarnya. 

Pewarta: Ahmadi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019