Pengusaha muda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Johan Vigario Marzuki mendaftarkan diri ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bangka Barat 2020.

"Saya merupakan putra daerah yang ingin adanya perubahan dan kemajuan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bangka Barat, hal ini yang mendorong saya untuk maju dalam Pemilukada 2020," kata Johan di Pangkalpinang, Kamis.

Johan merupakan salah satu pengusaha muda yang cukup matang dalam berorganisasi dan mapan serta sukses di bidang usaha yang digeluti.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki, pria kelahiran Kelapa, Kabupaten Bangka Barat tersebut cukup percaya diri untuk menjadi salah satu kontestan dalam pesta demokrasi lima tahunan di daerah itu.

Sebagai langkah awal, Johan mengikuti tahap pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Bangka Barat dari Partai Nasdem di hari terakhir pengambilan formulir, pada Rabu (23/10).

Dengan mengenakan kemeja putih, Wakil Bendahara Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) tersebut hadir di kantor DPW Parta Nasdem Bangka Belitung bersama didampingi beberapa kerabat terdekat.

Selain melakukan pendaftaran di Partai Nasdem, Johan juga sudah melakukan persiapan lain, yaitu membentuk Tim JHM sekaligus melakukan pemasangan spanduk sosialisasi sebagai bentuk keseriusan untuk menjadi peserta Pemilu 2020.

"Komunikasi dengan para petinggi partai lainnya juga sudah saya lakukan dan kami juga terus bertatap muka dengan masyarakat untuk menampung berbagai aspirasi demi perubahan yang lebih baik," katanya.

Pewarta: Donatus Dasapurna Putranta

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019