Bupati Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Justiar Noer kembali melantik 78 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih periode 2019-2025.

"Yang dilantik hari ini adalah anggota BPD yang berasal dari delapan desa di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Tukak Sadai dan Toboali," kata dia di Toboali, Kamis.

Ia mengatakan anggota BPD yang baru dilantik tersebut agar dapat menjalankan amanahnya dengan baik serta tidak menyalahgunakan jabatan.

"Jalankan amanah rakyat ini dengan sebaik-baiknya, bangun desa masing-masing dan jangan salahgunakan wewenang," kata dia.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan agar anggota BPD yang baru dilantik, dapat segera bersinergi dengan Kades dan Perangkat desa dalam mewujudkan pembangunan di desa masing-masing.

"Yang terpenting adalah bagaimana BPD ini dalam melaksanakan fungsinya dapat bersinergi dengan baik bersama Kades dan perangkat desa dalam mewujudkan pembangunan di desa masing-masing sehingga bisa mensejahterakan masyarakat. pada kesempatan ini Saya juga mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang baru dilantik," kata dia.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019