Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung panen perdana dan bagi-bagi semangka gratis kepada masyarakat di daerah itu.

"Alhamdulillah HPI Babel panen perdana semangka hasil dari pemanfaatan lahan bekas tambang di kawasan Islamic Center parit enam yang berbatasan antara Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka tengah," kata Ketua HPI Babel dan IMO Indonesia, Rikky Permana di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan, hasil panen perdana semangka sebanyak 1,5 ton dari 5 ton yang ada tersebut tidak dijual, namun dibagikan gratis kepada sahabat-sahabat pewarta, masyarakat setempat dan mitra pewarta lainnya.

Selain itu anggota HPI Babel juga membagikan semangka gratis tersebut ke para anggota Brimob Polda Babel yang bertugas di pintu masuk Mapolda Babel, petugas Kejati Babel, Petugas Kajari Pangkalpinang, Petugas piket Kodim 0413 Bangka, Satpol PP Kota Pangkalpinang dan kepada instansi yang lainnya.

"Terimakasih banyak para anggota HPI karena sudah mengantar semangka. semoga sukses berkebunnya," kata salah satu  Anggota Brimob Polda Babel yang sedang bertugas.

Demikian juga prajurit TNI Kodim 0413 ucapkan terimakasih banyak kepada para sahabat Jurnalis HPI Babel atas pemberian buah semangkanya, semoga kita terus berbuat baik dan kebahagiaan kepada siapapun.

"Terimakasih atas buah semangkanya, sukses selalu untuk HPI," kata petugas Krops Adhyaksa petugas piket Kejati Babel.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019