Kepolisan resor Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi jamaah masjid Al Ittihad sesuai sholat Jumat.

Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono, SH.MH di Sungailiat, Jumat mengatakan, pemberian layanan kesehatan gratis bagi jamaah masjid Al Ittihad seusai safari Jumat Kamtibmas merupakan bagian dari kegiatan kepedulian sosial polisi Polres Bangka dengan masyarakat khususnya jamaah di masjid.

"Pelayanan kesehatan gratis menjadi sarana yang dapat menjebatani jalinan silaturahmi yang baik antara polisi dengan masyarakat," katanya.

Pemberian pelayanan kesehatan gratis oleh tenaga medis Polres Bangka berupa pengecekan tensi darah, cek gula darah dan kolesterol.

Kapolres berharap, melalui kegiatan ini sebagai Wadah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus dalam rangka mewujudkan situasi aman lancar dan kondusif di Kabupaten Bangka.

Harapan kedepannya hubungan Polri dengan masyarakat semakin erat dan bersinergi, khususnya dalam rangka menjaga Kamtibmas.

"Terbangunnya sinergitas yang baik antara masyarakat dengan kepolisian termasuk dengan pemerintah daerah merupakan sebagian dari modal mendorong percepatan pembangunan daerah yang aman, tertib dan kondusif," kata kapolres.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019