Permainan Tim Voli ASN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di PORNAS KORPRI Ke-XV Tahun 2019 patut diapresiasi, karena dalam pertandingan hari pertama di GOR Depati Bahrin ini Tim Putri Babel menang dua set langsung dari Tim Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

"Di set pertama kita meraih angka 25-2, dan di set kedua juga meraih selisih angka yang sangat jauh, yakni 25-3," kata Pelatih Tim Putri Babel, Neno di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan, kemenangan pertandingan perdana Tim Babel ini, patut disyukuri, karena lawan tidak begitu berat. Untuk pertandingan selanjutnya pihaknya akan meninjau terlebih dahulu kekuatan lawan yang akan dihadapi.

"Kita akan meninjau terlebih dahulu lawan yang akan kita hadapi, barulah kita akan pasang strategi siapa saja pemain yang akan dimainkan," ujarnya.

Target awal tim putri Babel pada PORNAS Korpri kali ini untuk bisa lolos dari fase grup terlebih dahulu. Tim voly putri Babel tergabung di Pool Y bersama Kementerian PPPA, Jatim dan Papua. 

"Pertandingan selanjutnya, Tim Putri Babel akan menghadapi Jatim yang akan diselenggarakan pada Rabu (13/10) besok," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019