Polres Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB, lantaran telah memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat khususnya layanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kriminal(SKCK).

"Penghargaan ini didapat berkat kerja keras personel Polres Bangka Selatan dalam memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat," kata Kapolres Bangka Selatan, AKBP Ferdinand Suwarji di Toboali, Rabu.

Selain itu, peran serta masyarakat juga sangat besar dalam mendukung kinerja Polres Bangka Selatan, sehingga reward berupa penghargaan dari Kemenpan RB ini bisa diraih.

"Atas nama pribadi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran personel polres yang telah bekerja keras dan masyarakat Bangka Selatan yang selalu mendukung kami dalam pelayanan yang prima," kata dia.

Ia mengatakan dengan diraihnya penghargaan ini Polres Basel tetap berkomitmen meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, terutama terkait layanan pembuatan SIM dan SKCK.

"Kami berkomitmen untuk mempertahan dan sekaligus meningkatkan pelayanan dibidang sim, skck dan pelayanan lainnya menuju Pelayanan Prima," kata dia.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019