Ratusan peserta sepeda santai "fun bike" dan pertandingan tenis memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 holding industri pertambangan MIND ID di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang merupakan pulau penghasil bijih timah nomor dua terbesar dunia.

"Alhamdulillah, fun bike dan pertandingan tenis berlangsung meriah, suka cita dan penuh persahabatan," kata Kepala Humas PT Timah Tbk, Anggie Sihaan di Pangkalpinang, Sabtu.

Ia mengatakan perayaan HUT ke-2 Mind Id tahun ini, PT Timah Tbk sebagai tuan rumah menyelenggarakan fun bike dan pertandingan tenis di Lapangan Bukit Baru Kota Pangkalpinang. Jumlah peserta fun bike tahun ini sebanyak 300 orang dan tenis 40 orang merupakan karyawan serta karyawati PT Timah Tbk, Antam, Bukit Asam, Freeport Indonesia dan Inalum.

Fun bike HUT MIND ID kali ini dimulai di Lapangan Bukit Baru melewati Museum Timah Indonesia, destinasi wisata Pasir Padi, kawasan industri mengolahan bijih timah Ketapang, Pelabuhan Pangkalbalam dan finis di Lapangan Bukit Baru Pangkalpinang.

"Para peserta tidak hanya dapat berolahraga sepeda santai, tetapi juga menikmati keindahan Kota Pangkalpinang," ujarnya.

Menurut dia kegiatan ini merupakan bagian dari upaya MIND ID membangun budaya kerja perusahaan yang berlandaskan nilai-nilai perusahaan yakni berintegritas, professional, bersinergi dan sustainability.

"Kami berharap sinergi para anggota holding  industri tambang ini, dapat membantu pemerintah mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih cerah," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019