Kepolisian Sektor Merawang Peduli, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan bantuan sosial bagi dua orang tua di daerah itu guna membantu meringankan beban penerima.

Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono melalui Kapolsek Merawang, Iptu Yuhda Prakoso melalui siaran resmi humas Polres Bangka, Jumat mengatakan, penyaluran bantuan sosial yang disalurkan melalui kegiatan "Polsek Merawang Peduli" bertujuan memberikan dampak positif dan membangun rasa kebersamaan sesama manusia.

Tujuan penting lainnya dari kegiatan tersebut kata dia, menjalin dan mempererat tali silahturahmi antara Polsek Merawang dengan warga Desa Merawang.

"Bantuan sosial kami salurkan kepada warga Desa Merawang atas nama Ng Sak Thu, usia 80 tahun yang sudah tidak bekerja karena usia lanjut dan bantuan kepada kepada Robiah usia 80 tahun," katanya.

Dikatakan, penyaluran bantuan sosial kepada sejumlah warga yang dianggap layak menerima di wilayah hukumnya menjadi agenda rutin yang sering dilaksanakan.

"Bantuan sosial ini jangan dilihat dari besar dan jumlahnya, namun lebih pada nilai sosial untuk saling peduli dengan masyarakat yang layak menerimanya," katanya.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Merawang, agar tetap menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019