PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir mendapat Penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha Award 2019 dengan kategori mitra kerja terbaik yang diberikan langsung oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman beserta isteri, Melati Erzaldi Rosman kepada Plt Executive General Manager Yan Setiadi.

"Kegiatan ini sejalan dengan budaya perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero) agar generasi muda penerus bangsa dapat berkreativitas, edukatif dalam mengembangkan tanggung jawab sosial perusahaan kepada lingkungan sekitar melalui CSR," kata Yan Setiadi.

Dalam Kegiatan tersebut ada 4 Kategori penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha Award 2019, yakni pembina umum terbaik tingkat Desa/Kelurahan, pembina umum terbaik tingkat Kecamatan, purna bhakti utama untuk rekan-rekan Karang Taruna yang sudah mengabdi dan mitra kerja terbaik.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung pada Tahun 2018 pernah mendapatkan penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha Tingkat Nasional kategori Pembina Umum Terbaik dari Menteri Sosial.

Sementara, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman yang hadir sekaligus membuka kegiatan bulan bhakti karang taruna 2019 di laksanakan di Pantai Pan Semujur, Kabupaten Bangka Tengah.

"Kegiatan ini digelar untuk memperkenalkan dan memperkuat kerukunan masyarakat tentang keberadaan dan aktivitas Karang Taruna sebagai media pembinaan generasi muda dalam penyelenggaraan sosial," kata Erzaldi.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019