Sungailiat (Antara Babel) - Pemerintah Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, meminjamkan dua unit kendaraan operasional bagi Polsek Pemali dan Koramil Mendo Barat.


"Bantuan itu diberikan dengan sistem pinjam pakai berupa dua unit mobil jenis Hilux masing-masing satu unit untuk operasional Polsek Pemali dan satu unit untuk operasional Koramil Mendo Barat," kata Bupati Bangka Tarmizi Saat di Sungailiat, Senin.


Ia mengatakan, dua kendaraan operasional tersebut diharapkan dapat mendukung kerja di satuan masing-masing dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada mesyarakat.


"Bantuan itu merupakan bentuk terima kasih pemerintah daerah kepada kepolisian dan tentara yang telah banyak membantu pemerintah," kata bupati.


Selain kendaraan kata bupati, pihaknya berencana membantu berbagai kegiatan masyarakat maupun lembaga pemerintah lainnya seperti rencana membantu pembangunan masjid di Polda Bangka Belitung.


"Hanya saja bantuan yang akan kita salurkan nantinya harus sesuai dengan kententuan yang berlaku karena dana yang dipergunakan merupakan dana pemerintah," ujaranya.


Tugas polisi maupun TNI yang patut mendapat apresiasi kata bupati yakni menciptakan suasana daerah yang kondusif saat berlangsungnya pelaksanaan pemilu baik pemilu legislatif maupun pilres.

Pewarta: Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2014