Bupati Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Justiar Noer mengharapkan hadirnya New Lasehan Green sebagai Destinasi Kuliner dapat menjadi komponen yang menunjang Pariwisata yang ada di daerah itu.

"Dengan dilauncingnya Lasehan Green kami berharap dapat mensupport pariwisata kita. Dan sebagai Destinasi Kuliner saya harap New Lasehan Green menjadi semangat baru guna menunjang pariwisata Bangka Selatan," kata dia.

Menurut dia, hadirnya New Lasehan Green di Bangka Selatan selaras dengan program pemerintah untuk mengembangkan Pariwisata di Bumi Jinjing Besaoh.

"Mudah-mudahan New Lasehan Green bisa tetap eksis dengan kuliner khas Bangka Selatan dan menarik kunjungan wisata ke Bangka Selatan," kata dia.

Owner New Lasehan Green, Suhardi mengatakan sebagai putra asli daerah Bangka Selatan sudah sewajarnya memberikan sumbangsih kongkrit untuk kemajuan Bangka Selatan.

"Dengan konsep kuliner tradisional kami siap berkomitmen mendukung kemajuan Bangka Selatan, dengan mempertahankan citarasa khas dalam melayani seluruh pelanggan," kata dia.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020