PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung kembali menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis (MUKL) di terminal kampung keramat.

"Kegiatan ini wujud kepedulian PT Jasa Raharja Babel bekerjasama dengan Biddokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung kepada masyarakat," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, di Pangkalpinang, Kamis.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan kegiatan rutin yang difokuskan bagi para supir, dengan tujuan untuk memastikan kondisi kesehatan supir benar – benar fit dan sehat, sehingga tidak terjadi lagi kecelakaan yang diakibatkan karena supir tidak dalam kondisi sehat.

Selain itu, kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini juga dapat dinikmati oleh masyarakat umum sekitar terminal, bahkan untuk para penumpang angkutan umum pun diperkenankan untuk memeriksakan kondisi tubuhnya.

"Selain diperuntukkan bagi para supir, penumpang dan masyarakat sekitar juga dapat memanfaatkan layanan kesehatan gratis ini. Dan Alhamdulillah antusias mereka sangat baik," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020