Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) menggelar ngopi bareng bersama anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung Dapil Kota Pangkalpinang dalam rangka meningkatkan sinergisitas, Minggu (2/2) malam.

"Kegiatan ngopi bareng ini sengaja kami lakukan untuk menjalin sinergisitas sekaligus untuk mewujudkan dan membangun Kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi," katanya di Pangkalpinang.

Menurutnya untuk mengelola sebuah pemerintahan seperti Kota Pangkalpinang tentunya sinergisitas antara legislatif dan eksekutif harus dipelihara dengan sebaik mungkin, karena sebuah pemerintahan daerah terdiri dari hal tersebut.

"Sesuai Undang-undang, pemerintah itu terdiri dari DPRD sebagai legislatif dan pemerintah sebagai eksekutif. Jadi hubungan yang baik seperti ini harus dijaga," katanya.

Ia mengatakan, membahas Kota Pangkalpinang sambil ngopi-ngopi bersama anggota legislatif Dapil Pangkalpinang secara non formal ternyata jauh lebih maksimal hasilnya.

"Mudah-mudahan kolaborasi ini serta sinergisitas kami akan membuahkan hasil sesuai yang kita inginkan untuk menjadikan Kota Pangkalpinang lebih baik lagi," ujarnya.

Pewarta: Try Mustikahardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020