Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Sekda Babel), Naziarto menghadiri Rapat Badan Musyawarah (BANMUS) DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Ruang Banmus DPRD Babel, Jumat (28/2/20).

Rapat siang itu dipimpin oleh Ketua DPRD, Didit Srigusjaya didampingi Wakil ketua dan sejumlah anggota DPRD.

Rapat dengan agenda mendengar masukan pihak Legislatif kepada Pemprov Babel mengenai beberapa hal. Adapun beberapa masukan yang disampaikan anggota dewan dalam rapat banmus siang itu diantaranya Terkait Tata Ruang dan Wilayah, Jam Operasional Jembatan Emas dan sistem keamanannya, serta terkait rencana pembangunan SMA Negeri di Desa Jeriji Kabupaten Bangka Selatan.

Beberapa hal terkait Usulan Pelebaran Jalan Raya Sungailiat-Pangkalpinang, dan ditunjukkannya SMA 1 Merawang, Kabupaten Bangka yang akan mewakili provinsi dalam ajang Lomba Sekolah Sehat tingkat nasional, juga disampaikan Anggota Dewan dalam rapat tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Babel, Naziarto bersama Jajaran Perangkat Daerah di Lingkup Pemprov Babel akan segera menindaklanjuti dengan saling berkoordinasi sesuai bidang dari setiap usulan yang disampaikan. 

Pihaknya mengapresiasi Langkah DPRD Bangka Belitung yang sangat peduli terhadap Program Pembangunan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

“Kami sangat mengapresiasi masukan ini dan akan bahas dengan OPD terkait untuk nantinya setiap komisi dapat membahasnya secara lebih detail dengan OPD teknis terkait”, ungkap Sekda.

Turut mendampingi sekda dalam rapat dengan anggota legislatif siang itu, Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemprov Babel.

Pewarta: Aprionis

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020