TNI dan Polri dari Koramil dan Polsek Sungailiat, Kabupaten Bangka Membagikan sekitar kurang lebih 30 paket sembako bagi warga kurang mampu di daerah itu.

Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono melalui Kapolsek Sungailiat, IPTU Alvino Cahyadi, S.I.K melalui pesan resmi di Sungailiat, Kamis mengatakan, pembagian sembako sebanyak kurang lebih 30 paket yang melibatkan antara polisi dan TNI dari Koramil Sungailiat, merupakan bentuk sinergitas kedua lembaga khususnya dalam kepedulian terhadap warga kurang mampu.

"Pembagian paket sembako diutamakan bagi warga kurang mampu yang terdampak penyebaran COVID-19," katanya.

Dikatakan, sinergitas TNI dan Polri sering dilakukan dengan berbagai kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya.

   
"Saya berharap, dengan bantuan sosial sembako tersebut dapat membantu meringankan terutama bagi warga kurang mampu yang terdampak COVID-19," jelasnya.

Dikatakan, kondisi kesejahteraan masyarakat menjadi perhatian TNI dan Polri dengan melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan terutama pada saat pademi COVID-19, dimana masyarakat diminta mentaati prosedur yang ditetapkan pemerintah.

"Kami bersama TNI, juga melakukan sosialisasi pencegahan COVID-19, dengan melakukan pengawasan dan pembubaran di tempat kerumunan masyarakat," katanya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020