PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bantuan kursi ruang tunggu untuk Samsat Pangkalpinang demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ingin membayar pajak di Kantor Bersama Samsat selama masa Pandemi COVID-19.

"Penyerahan bantuan ini juga salah satu bentuk sinergi antara Jasa Raharja dengan Tim Pembina Samsat dalam meningkatkan fasilitas yang berada di Kantor Bersama Samsat dan dapat digunakan secara optimal menerapkan physical distancing dalam menghadapi kondisi penyebaran COVID-19 ini," Kepala Unit Operasional dan Humas, Ibu Cynthia Eveline Jonathans di Pangkalpinang Jumat.
Bantuan kursi ruang tunggu di Samsat Pangkalpinang. (Babel.antaranews.com/Elza Elvia)

Ditengah wabah pandemi virus saat ini di berlakukannya Social Distancing agar masyarakat dalam menunggu pembayaran pajak tidak duduk saling berdekatan sehingga masih di butuhkan fasilitas kursi tunggu.

"Kita berharap dengan bantuan kursi ini masyarakat dapat dengan nyaman menunggu administrasi pembayaran pajak sehingga pemberlakuan Social Distancing tetap dapat dilakukan secara baik," katanya.



#JasaRaharja
#JasaRaharjaBabel
#JasaRaharjaPeduli
#JasaRaharjaBaik
#BUMNUntukIndonesia

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020