Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIW Bangka Belitung menyalurkan sebanyak 583 paket sembako dan 1.000 buah masker dari dana zakat, infak dan sedekah para muzakki pegawai PLN Babel kepada fakir miskin, para tunanetra dan guru mengaji yang terdampak wabah COVID-19.

Kegiatan Peduli Dampak COVID-19 dan sambut Ramadhan 1441H tersebut telah dimulai sejak Senin (20/04)

Adapun sasaran penyaluran diutamakan mustahik di sekitar lingkungan wilayah kerja PLN Bangka Belitung dengan harapan mereka merasakan kehadiran dan manfaat nyata keberadaan YBM PLN Babel ditengah-tengah kesulitan yang dihadapi dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya terutama saat memasuki bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada PLN Babel dan YBM PLN. Kami sangat bersyukur YBM PLN masih peduli terhadap para dhuafa terutama kami kelompok penyandang disabilitas dengan memberi perhatian di tengah kondisi wabah Covid-19 ini apalagi memasuki bulan Ramadhan. Kami hanya bisa mendoakan agar amal ibadah seluruh pegawai PLN Babel dibalas dengan ganjaran pahala, mendapat keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Jumadi, Ketua Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia Bangka Belitung, salah seorang yang turut menerima bantuan sembako.

Dengan semangat menjejak manfaat para muzakki YBM PLN Babel mengupayakan kegiatan penyaluran sembako tahap kedua kepada yang membutuhkan dengan menghimpun dana zakat, infaq dan shadakah yang lebih banyak.

Semoga apa yang sudah dilakukan bisa memberikan manfaat bagi para Mustahik dan menambah keberkahan para Muzakki. Masih banyak dhuafa yang membutuhkan kepedulian dan uluran tangan kita dalam bertahan dan melewati masa sulit ini. Semoga kita para Muzakki YBM PLN Babel selalu dikuatkan niatnya, ikhlas dan tak pernah surut energi untuk berbagi.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020