Kapolda Bangka Belitung (Babel) Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat meninjau layanan dapur umum yang didirikan Polres Bangka, guna memastikan
ketersediakan nasi bungkus kardus kotak yang akan dibagikan ke warga.

Di Sungailiat, Senin, kapolda mengatakan, dirinya bersama dengan perwira Polda Babel sengaja meninjau dampur umum yang dirikan Polres Bangka untuk mengetahui langsung kesiapan penyaluran nasi kotak untuk warga.

"Saya berharap nasi kotak dengan kelengkapan lauk pauknya yang dibagikan warga dapat membantu warga yang menerimanya," jelasnya.

Sementara Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono mengatakan dapur umum yang dirikan bersama TNI-Polri dan Bhayangkari Cabang Bangka memasak nasi untuk 250 kotak yang dibagikan bagi sejumlah warga di Kecamatan Pemali dan Kecamatan Sungailiat.  

"Semua nasi kotak dan lauk pauknya dimasak langsung di dapur umum oleh personel Polwan Polres Bangka," katanya.

Kapolres nengatakan, kegiatan pembagian nasi bungkus kepada warga kali ini merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya juga sudah dilaksanakan di Lingkungan Nelayan.

"Nasi kotak disalurkan langsung ke warga dengan cara mendatangi ke rumah masing- masing warga penerima untuk menghindari kerumunan," ujarnya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020