Sungailiat (Antara Babel) - Karyawan rumah toko (ruko) KFC Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Maryadi alias Lelek (44), Kamis, tewas di lorong bangunan yang diduga karena sakit yang dideritanya sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai Erlyanto melalui Kapolsek Sungailiat AKP Edi Sujarwo didampingi Kanit Reskrim Polsek Sungailiat Ipda Eddy Yuhansyah membenarkan di Sungailiat, Kamis kalau telah ditemukan seorang mayat di lorong bangunan ruko KFC yang bernama Maryadi alias Lelek (44).

"Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Bangka dan hasil visum dokter rumah sakit umum daerah dinyatakan bahwa Maryadi alias Lelek meninggal dunia sekitar tiga jam sebelum ditemukan. Jasad Maryadi tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan," katanya.

Maryadi alias Lelek pertama kali ditemukan tewas oleh pemilik ruko KFC Handika, sekitar pukul 07.00 dimana saat itu Handika hendak mengeluarkan kendaraan, namun dia menaruh curiga karena pintu gerbang belum terbuka dan nampak Maryadi masih terbaring di atas kasur.

"Biasanya jam 06.00 WIB, pintu gerbang sudah dibuka oleh Maryadi. Saya sempat memanggil Maryadi tetapi tidak ada jawaban, dan waktu itu saya langsung memanggil personel Satpam yang sedang bertugas," kata Handika.    
     
Kemudian personel Satpam tersebut yang melaporkan kondisi tersebut kepihak kepolisian terdekat untuk dilakukan proses selanjutnya.

Pewarta: Oleh Kasmono

Editor : Aprionis


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2014