Kapolres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Widi Haryawan minta seluruh personel polisi di satuannya untuk saling mengingatkan  guna menjaga kekompakan dalam bekerja seusai dengan tugas pokok dan fungsinya.

"Anda adalah sahabat saya, anda adalah rekan kerja saya, dan tolong diingatkan rekan lain yang belum bisa bergabung dalam apel pagi ini," kata kapolres Bangka saat memimpin apel pertamanya di mapolres, Jumat.

Dikatakan, apel kali ini merupakan yang pertama kalinya dirinya mengambil apel pagi, di harapkan kedepannya untuk bisa bekerja dengan baik dan juga tetap jaga kekompakan serta kesehatan.

"Apel pagi, kehadiran dan baru kita berbuat, kita laksanakan tupoksi mari kita laksanakan bersama- sama, anda baik akan saya perjuangkan, jadi anda tidak usah khawatir anda cukup bekerja dengan baik," jelasnya.

Di tengah situasi pandemi covid-19 Kapolres Bangka menghimbau kepada personilnya untuk selalu menjaga kondisi kesehatan diri dan kebersihan lingkungan serta tetap waspada terhadap virus COVID-19.

"Sebagai anggota polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus tetap jaga kesehatan diri dan lingkungan," katanya.

Kapolres mengatakan, dirinya akan bekerja dengan baik dan maksimal guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Kita niatkan pekerjaan  untuk ibadah, kalau anda bekerja harus berapa yang saya bawa pulang anda tidak akan menikmati pekerjaan itu," katanya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020