Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) meresmikan media center sebagai wadah berkumpulnya wartawan yang melakukan peliputan di pemerintah kota itu.

"Media center ini digunakan sebagai tempat kawan-kawan wartawan untuk berkumpul, berdiskusi sekaligus tempat konfrensi pers kegiatan Pemkot Pangkalpinang," katanya di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan, media center ini diharapkan dapat mengakomodir seluruh rekan-rekan wartawan dalam menjalankan tugasnya dengan nyaman dan representatif.

"Media center ini juga terbuka untuk kawan-kawan wartawan yang tidak tergabung di kelompok kerja wartawan kota Pangkalpinang. Semuanya bisa turut menikmati fasilitas di media center ini," katanya.

Ketua Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang, Wanki mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Pangkalpinang yang telah mendukung wartawan yang meliput di Pemkot Pangkalpinang dengan menyediakan ruangan media center tersebut.

“Terimakasih kepada bapak Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil yang telah menyediakan serta meresmikan ruangan media buat rekan-rekan wartawan khususnya Pokja Pangkalpinang, yang mana hari ini sudah bisa kami tempatkan. Semoga ini semua bisa bermanfaat untuk kami berbagi aspirasi sesama wartawan," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020