Pangkalpinang (Antara Babel) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar lomba menulis cerita pendek (cerpen) dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) IPJI ke-15.

"Memperingati hari lahir IPJI ke-15 yang jatuh pada 28 Oktober 2014 kami sepakat mengadakan perlombaan menulis cerpen yang terbuka untuk umum," ujar Ketua DPW IPJI Babel, Feryandi di Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengatakan, lomba cerpen dibuka selama satu pekan mulai 7 hingga 14 November 2014.

"Total hadiah sebesar 15 juta. Pemenang akan ditentukan oleh juri dan hadiah akan diserahkan oleh Ketua Dewan Penasehat IPJI Babel pada 15 November pada acara yang akan kami selenggarakan," katanya.  
Ia menyebutkan, cerpen yang diperlombakan berupa cerpen yang dapat memberikan inspirasi maupun motivasi.

"Peserta boleh mengirim cerpen tentang persahabatan, perjuangan, pengorbanan, kewirausahaan atau tentang kesuksesan," katanya.

Ia menjelaskan, naskah cerpen dapat dikirim via pos oleh peserta ke alamat Sekretariat IPJI Babel di Jalan Soekarno Hatta/Jalan Bravo KM 4,5 Perumahan Efatta Garden Nomor 2A, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung dengan kode pos 33112.

"Atau bisa juga dikirimkan via email ke alamat ipji.babel@gmail.com beserta biodata peserta," katanya.

Pewarta: Oleh: Leo Oktaviano

Editor : Aprionis


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2014