Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung mengajak Motor Besar Club (MBC) di daerah itu untuk turut menyosialisasikan tertib berlalu lintas guna menciptakan rasa aman di jalan raya.

"Selain mengajak menyosialisasikan tertib berlalu lintas, kami juga menyampaikan tentang saling menghargai  di jalan dan kehatian-hatian saat melaksanakan touring," kata Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Hindarsono, Rabu.

Untuk itu, pihaknya selaku Polisi Lalu Lintas akan mengakomodir kegiatan touring tersebut agar sama-sama tidak merugikan orang lain di jalan raya.

"Kami juga sebelumnya kami juga ada kedatangan club motor lainnya yang ada di Babel dan kami juga mengajak semuanya untuk turut menciptakan tertib berlalu lintas di jalan raya," katanya.

Ketua Motor Besar Club Bangka Belitung, Hengki The mengatakan kedatangan mereka ke Ditlantas Polda Babel selain silaturahmi juga untuk meningkatkan koordinasi.

"Kami sangat mendukung sekali terkait tertib berlalu lintas di jalan raya ini, kami juga akan terus berkoordinasi dengan Ditlantas Polda Babel setiap akan melaksanakan kegiatan," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020