Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung mengikuti ajang JR Movie Awards 2020 yang digelar oleh Jasa Raharja Pusat, guna menunjukkan bahwa JR Babel tidak hanya unggul dalam melayani, namun turut berkreasi dengan menampilkan film pendek.

"Kompetisi film pendek ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, di Pangkalpinang, Selasa.

Ajang JR Movie Awards 2020  mengusung tema "Bangkit Indonesia!!", untuk mengangkat semua sisi yang berkaitan dengan Jasa Raharja sebagai upaya untuk berbakti kepada Indonesia, khususnya di era new normal.

Dalam ajang JR Movie Award 2020, Jasa Raharja Babel turut serta menampilkan film pendek berjudul "the decision atau satu jam", menunjukkan pelayanan prima yang di berikan JR Babel kepada keluarga korban kecelakaan lalulintas.
 
Untuk penilaian di ajang JR Movie Awards 2020 ini ada beberapa kategori, salah satunya, kategori film favorit dengan penilaian berdasarkan hasil polling jumlah penonton yang memberikan like di film tersebut dalam periode 12-19 Agustus 2020.

"Semoga film pendek yang kita buat ini mendapat respon positif. Begitu juga dengan jumlah penonton yang memberikan like-nya karena itulah salah satu penilaiannya," ujarnya.

Agus juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap film pendek karya insan Jasa Raharja cabang Bangka Belitung.

"Kami telah berusaha memberikan yang terbaik. Apa pun hasilnya akan menjadi motivasi kita untuk terus berkreasi," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020