Seorang remaja berinisial MJ (19) warga Kelurahan Padang Jati Kota Bengkulu menjadi korban dari aksi pornografi yang dilakukan oleh terduga pelaku berinisial LJ yang merupakan pacar korban.

Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simanjutak melalui Paur Humas Polres Bengkulu Aipda Widodo mengatakan, kronologis kejadian tersebut berawal ketika korban MJ melakukan videocall bersama LJ melalui media sosial whatsapp.

"Foto -foto vulgarnya di upload ke akun instagram milik pelaku yang didapat dari hasil tangkapan layar saat pelaku dan korban melakukan videocall, itu diupload pelaku pada (21/8), Jum'at" katanya di Bengkulu, Selasa.

Baca juga: Korban video mesum mengaku didatangi dan diancam orang suruhan pejabat

Ia mengatakan, setelah melihat kejadian tersebut korban kemudian melaporkan LJ ke Polres Bengkulu dengan laporan: LP/B/939/VIII/2020/BKL/Res BKL.

Laporan korban tersebut tentang tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh pelaku LJ yang merupakan pacar dari korban sendiri.

"Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan dari laporan korban, pelaku akan dilakukan penangkap untuk dilakukan proses penyidikan," Kata dia.

Baca juga: Polisi usut kasus video mesum mantan anggota DPRD Mimika

Pewarta: Jumentrio Jusmadi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020