Panitia pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyatakan Musda ke IV KNPI daerah itu akan digelar pekan depan.

Ketua Panitia Pelaksana Musda ke IV KNPI Kabupaten Bangka Barat, Ardianeka di Mentok, Kamis mengatakan pelaksanaan Musda merupakan tindak lanjut dari hasil Rapimda yang dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2020.

"Rencana tersebut merupakan tindak lanjut hasil Rapimda pada Juli 2020, 'caretaker' KNPI Kabupaten Bangka Barat yang diketuai Edi Warsito sudah cukup siap melaksanakan Musda ke IV yang akan dilaksanakan pada 31 Agustus 2020," kata Ardianeka.

Ia menjelaskan, persiapan pelaksanaan Musda ke IV KNPI Kabupaten Bangka Barat telah melalui beberapa tahapan-tahapan sebelum di laksanakannya Musda. 

"Dari beberapa tahapan pra Musda ke IV ini, diputuskan pendaftaran dan verifikasi dimulai Kamis (27/8) sampai dengan 31 Agustus 2020," ujarnya.

Adapun tempat pendaftaran OKP, yaitu Sekretariat Panitia Pelaksana Musda KNPI Kabupaten Bangka Barat di Jalan Kejaksaan di belakang SD Muhammadiyah Mentok.

Untuk tempat pelaksanaan Musda ke IV KNPI Bangka Barat tersebut rencananya akan di laksanakan di Gedung Sriwijaya Unit Metalurgi Mentok. 

Pewarta: Donatus Dasapurna Putranta

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020