Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman melakukan kunjungan ke Balai Pustaka, dengan mengedepankan protokol COVID-19.

Dirut PT Balai Pustaka Achmad Fachrodji mengenalkan berbagai perubahan dan transformasi yang dilakukan oleh Balai Pustaka sambil melakukan wisata edukasi dengan mengelilingi semua kekayaan "intellectual property" yang dimiliki PT Balai Pustaka, termasuk berbagai terobosan dalam bentuk produk dan nuansa kantor yang sangat nyaman. 

"Saya sangat terkesima dengan apa yang dimiliki oleh Balai Pustaka dan berbagai kemajuan yang telah dilakukannya,"  kata Gubernur Babel saat mengunjungi Balai Pustaka, yang disambut langaung oleh Direktur Utama PT Balai Pustaka, Achmad Fachrodji.

Di akhir kunjungan, Dirut PT Balai Pustaka, Achmad Fachrodji juga memaparkan produk khusus multimedia yang dikembangkan dan menjadi salah satu produk unggulan Balai Pustaka.

Gubernur Erzaldi Rosman dan Dirut Achmad Fachrodji melanjutkan pembicaraan sore tadi ke tingkatan yang lebih serius dengan membentuk kerja sama antar Pemprov Babel dan PT Balai Pustaka dalam bentuk Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang akan ditandatangani dalam waktu dekat. 

Harapannya, kerja sama ini membawa kebaikan untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Balai Pustaka.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020