Sebanyak 200 siswa siswi yatim piatu se-Bangka Belitung menerima bantuan 200 handphone Samsung A01 dari Yayasan Habitat sebagai CSR Samsung.

"Kami berharap bukan hanya untuk kali ini saja tetapi juga berkelanjutan dan berlipat agar mengakomodir jumlah anak yang belum memiliki handphone karena keterbatasan," kata Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Naziarto saat memberi sambutan dalam acara penyerahan bantuan handphone bagi siswa siswi yatim piatu SMK/ SMA/ SLB, di Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengatakan, Pemprov Babel sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Yayasan Habitat, karena sangat mendukung pembelajaran jarak jauh agar lebih optimal.

"Semoga ini dijadikan pemicu agar Anak-anak menjadi lebih semangat belajar dengan sungguh-sungguh, lebih pintar dan cerdas.Saya yakin juga guru-guru tidak membedakan proses pembelajaran agar dapat meningkatkan kualitas anak didik, mencerdaskan anak didik," ujarnya.

Ia berharap, setelah kategori anak yatim piatu, Anak-anak dar  orang tua tidak mampu juga dapat bantuan, agar kualitas pendidikan di Babel meningkat. Dari tahun ini Babel peringkat 5 secara nasional, dan diharapkan kedepan dapat naik ke peringkat ke-3 nasional.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020