Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kembali hadir dan memberikan apresiasi atas pelantikan pengurus rukun tetangga dan rukun warga (RT/RW) periode 2020-2025 di Kelurahan Bintang, Kecamatan Rangkui, Senin (2/11).

"Alhamdulillah dengan selesainya pemilihan Ketua RT/RW dan kemudian dilanjutkan dengan pelantikan. Kami berharap mereka amanah dalam menjalankan tugas nantinya," katanya.

Molen juga menyampaikan kepada RT dan RW yang baru bahwa ini bukanlah sesuatu yang harus dibanggakan, karena hal itu adalah sebuah ujian yang harus mereka jalankan dan lakukan sebagai seorang pemimpin yang amanah.

"Saya meminta kepada mereka dan bisa menyampaikan langsung kepada saya hal-hal yang memang menjadi tuntutan dan kebutuhan masyarakat secara langsung," ujarnya.

Molen juga berharap nantinya RT dan RW ini akan menjadi ujung tombak baik itu dalam menyampaikan informasi-informasi maupun menampung aspirasi dari masyarakat.

"Kita harapkan demikian. Apa saja keluhan masyarakat sampaikan kepada pemerintah hingga kami bisa bekerja sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat," ujarnya. 

Selanjutnya Walikota Pangkalpinang akan menjadi Kelurahan Bintang sebagai aset pariwisata di kota itu dan sudah dicanangkan pada 2021.

"Kelurahan Bintang ini akan kita jadikan kawasan China Town dan ini sudah kita canangkan, tahun depan akan dipasang lampu lampion," katanya.

Pewarta: Try Mustikahardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020