Walikota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh organisasi pemerintah daerah yang telah menyumbangkan dan membawa kota Pangkalpinang mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat. 

"Pada 2020 banyak penghargaan yang telah didapatkan oleh pemerintah kota Pangkalpinang ini semua bukan kerja Walikota sendiri tapi kejar bersama-sama. Terimakasih telah membantu saya hingga Pemkot Pangkalpinang bisa mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat," katanya di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan, mulai hari ini dirinya tidak akan berkantor di kantor Walikota saja, tapi akan keliling OPD dan BUMD di Kota Pangkalpinang.

"Mulai hari ini saya akan berkantor di OPD secara bergantian untuk mengejar dan mendekatkan diri dengan para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang," katanya.

Ia berharap COVID-19 ini cepat berlalu dan Kota Pangkalpinang kembali hidup normal, karena saat ini ekonomi dan anggaran pemkot sedang sulit.

"Walaupun dalam masa sulit, tapi kita harus tetap berkerja dan jangan patah semangat walupun sedang di masa sulit," ujarnya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021