Jajaran Kepolisian Resort Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat ini masih melakukan pencarian terhadap Yanto(40) seorang nelayan Desa Tanjung Sangkar Kecamatan Lepar Pongok yang belum pulang melaut sejak Sabtu(16/1) sore.

"Kita sudah berkoordinasi dengan aparat setempat dan nelayan serta masyarakat untuk melakukan pencarian,"kata Kapolres Bangka Selatan AKBP.Agus Siswanto di Toboali, Minggu. 

Disampaikannya berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga,yanto pergi melaut sejak Sabtu(16/1) sore dan hingga saat ini belum pulang ke rumah.

"Mendapat informasi itu Satpolair segera melakukan pencarian bersama nelayan dan masyarakat desa setempat hingga saat ini,"kata dia.

Anggota Badan Permusyawaratan Desa Tanjung Sangkar Amran mengatakan berdasarkan laporan dari keluarga,Yanto pergi melaut menggunakan speed menuju bagan.

"Yanto melaut di sekitar perairan  Tanjung Merun dan belum pulang sejak pagi tadi,"kata dia

Menurut Amran pencarian saat ini masih terus dilakukan di sekitar bagan tempat yanto melaut namun belum ada kabar dari kawan-kawan yang pergi melakukan pencarian.

"Tadi kawan-kawan sudah berada di perairan Tanjung Merun tempat bagan yanto namun belum ketemu lalu  melakukan pencarian di sekitar bagan yang lain dan saat ini belum ada informasinya,semoga yanto segera ditemukan,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021