Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyerahkan santunan kepada keluarga atau ahli waris almarhumah Alvita Selviana yang merupakan salah satu anggota Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Lubuk Besar.

Bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, bantuan sebesar Rp 42 juta yang merupakan santunan kematian, santunan berkala dan biaya pemakaman, diberikan langsung oleh Gubernur Erzaldi kepada ahli warisnya, Imron, yang merupakan suami almarhumah Alvita Selviana. 

Erzaldi berharap, santunan yang diterima ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Terlebih, almarhumah yang merupakan anggota TKSK Kecamatan Lubuk Besar, semasa hidupnya secara tulus dan ikhlas mengabdikan diri serta membantu masyarakat Babel yang membutuhkan. 

"Semoga seluruh amal ibadah almarhumah dapat diterima di sisi Allah Swt dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan," ujarnya.

Slama kesempatan ini, Erzaldi juga bertemu dengan orang tua Alvita Selviana. Kondisi sang ayah saat ini sedang mengalami stroke, pihaknya menyarankan agar sang ayah segera berobat ke rumah sakit, dirinya menyatakan akan siap membantu.

Ikut mendampingi Gubernur Erzaldi dalam penyerahan santunan ini, Plt. Kepala Dinas Sosial Babel, Yanuar, PPS Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Babel, Verdika Agnesia Riefriani dan Pengurus TKSK Babel. 

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021